Senin, 28 Desember 2015

Hiddink Menikmati Kesempatan Pimpin Chelsea Keluar



Hiddink Menikmati Kesempatan Pimpin Chelsea Keluar : Berita didapat dari agen bola online Gamespools, Guus Hiddink mengatakan dia menikmati tantangan mencoba untuk memimpin Chelsea keluar dari apa yang ia mengakui adalah " putus asa " situasi .

Juara Premier League menghadapi Louis van Gaal berjuang Manchester United di Old Trafford , Senin berbaring 15 dalam tabel , hanya dua poin di atas zona degradasi dan 13 terpaut satu tempat kualifikasi Liga Champions .

Sebuah awal mimpi buruk untuk musim dan apa direktur teknis Michael Emenalo digambarkan sebagai "perselisihan teraba" antara Jose Mourinho dan skuadnya disajikan Hiddink dengan kesempatan untuk kembali ke klub ia menyebabkan kemuliaan Piala FA sebagai manajer sementara di 2008-09 kampanye.

Mantra gagal yang diikuti dengan Turki, Anzhi Makhachkala dan Belanda menimbulkan pertanyaan mengenai apakah Hiddink mempertahankan rasa lapar untuk sukses dalam manajemen tingkat atas, tetapi pelatih asal Belanda mengatakan dia sudah merasakan sensasi pekerjaannya lagi.
"Ketika saya diminta untuk mengambil alih saya bisa mengatakan, 'Turun kembali saya dan saya akan bersantai di rumah,'" Hiddink mengaku. "Aku punya rencana untuk pergi berlibur tapi pasangan saya menatap mata saya dan berkata, 'Kami tidak pergi berlibur, kita akan ke London."
"Yang berarti aku harus memiliki perasaan, dan saya tahu klub ini cukup baik, bahwa saya bisa terus sesuatu dalam periode ini putus asa mereka memiliki. Itu bagi saya berarti saya merasa, secara harfiah, sensasi di perut saya. Jadi saya berkata, 'Mari maju'. "Itu selalu bagus dengan masa lalu yang kita miliki, dan perasaan yang indah, bermain di stadion besar, untuk permainan intens seperti yang kami miliki melawan Watford dan yang akan melawan Manchester United juga."

Hiddink menghadapi sakit kepala striker untuk perjalanan ke Old Trafford , dengan Diego Costa ditangguhkan setelah mengambil nya kelima pemesanan Premier League di imbang Sabtu dengan Watford dan Loic Remy dan Radamel Falcao kedua kurang bugar - meskipun Kolombia pekan ini menegaskan tekadnya untuk memaksa dirinya ke dalam perhitungan tim pertama di Chelsea .
Cesc Fabregas dilaporkan tidak bepergian dengan skuad Blues ke Manchester setelah diganti pada babak pertama melawan Watford , sementara Hiddink mengungkapkan bahwa Eden Hazard belum kembali kondisi puncak setelah cedera pinggul .

" Dia [ Hazard ] datang agak terlambat [ melawan Watford ] karena kita menyuruhnya pergi untuk liburan selama beberapa hari dan karena luka-lukanya , " tambah bos Chelsea . " Dia datang kembali dan ia dilatih tiga hari terakhir dengan kami . " Bagi saya , dia tidak fit atas belum tapi sangat segar dalam pikirannya dan itu penting , jadi dia harus juga mendapatkan pelatihan dan permainan . "Baca juga Munchen Akan Tetap Selamat Tanpa Guardiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar